Aplikasi Kencan Online Gratis Terbaik 2022

Aplikasi Kencan Online Gratis Terbaik 2022 – Jika Anda kesulitan menemukan pasangan yang tepat, mengapa tidak beralih ke kencan online? Stigma apa pun yang dimiliki kencan online di masa lalu telah hilang, dengan banyaknya aplikasi untuk dipilih dan ribuan pasangan mengkredit cinta mereka ke aplikasi ini.

Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda aplikasi kencan gratis terbaik untuk dewasa muda (siapa saja yang berusia 18 hingga 25 tahun), bersama dengan beberapa saran untuk menggunakannya.

Peringatan tentang Batasan Usia

Sebelum melanjutkan, penting untuk dicatat bahwa karena undang-undang di Indonesia dan di tempat lain, ada masalah hukum dengan anak di bawah 18 tahun yang menggunakan aplikasi kencan. Oleh karena itu, tidak ada aplikasi di bawah ini yang mengizinkan pengguna di bawah 18 tahun untuk bergabung. Tapi tentu saja, langkah-langkah ini tidak mudah.

Saat menggunakan aplikasi kencan apa pun, kami menyarankan Anda untuk berhati-hati sehubungan dengan usia. Jangan menganggap usia siapa pun sebagai nilai nominal, dan berhati-hatilah terhadap predator yang ingin memanfaatkan aplikasi yang ditujukan untuk orang yang lebih muda. Kami akan membagikan beberapa tips keamanan setelah membahas aplikasi.

Jika Anda lebih tua, lihat daftar situs kencan kami untuk para lajang dewasa. Anda bahkan dapat terhubung dengan calon pasangan di Twitter!

Untuk lebih jelasnya: Kami tidak memaafkan siapa pun yang berusia di bawah 18 tahun yang menggunakan aplikasi ini.

1. OkeCupid

Untuk aplikasi kencan gratis, OkCupid adalah standar emasnya. Situs ini menggunakan algoritme yang kuat untuk menemukan pasangan yang tepat untuk Anda.

OkCupid meminta Anda untuk menjawab banyak pertanyaan kepribadian saat Anda mendaftar. Saat melakukannya, Anda juga memilih jawaban yang menurut Anda dapat diterima oleh pasangan. Pertanyaan-pertanyaan ini berkisar dari yang serius, seperti pentingnya agama dalam hidup Anda, hingga yang konyol, seperti kejahatan apa yang kemungkinan besar akan membuat Anda dijebloskan ke penjara.

Dengan menelusuri jawaban publik orang lain, Anda bisa mendapatkan ide bagus apakah mereka cocok untuk Anda. Pesan di OkCupid gratis untuk semua orang. Ini bagus karena Anda tidak perlu membayar untuk berbicara dengan seseorang yang Anda sukai, tetapi itu membuka pintu untuk pesan menyeramkan yang tidak diminta.

Fitur DoubleTake menawarkan antarmuka gesek seperti Tinder untuk evaluasi kecocokan yang mudah, sementara tab Temukan menyoroti kecocokan dari berbagai kriteria. Anda dapat meningkatkan ke paket Premium berbayar untuk melihat siapa yang menyukai Anda, menambahkan lebih banyak filter pencarian, dan banyak lagi.

Secara keseluruhan, OkCupid cocok untuk orang yang ingin mencoba kencan online standar tanpa membayar. Ini juga kurang fokus pada hubungan daripada beberapa opsi lain.

2. Tinder

Anda tidak dapat berdiskusi tentang aplikasi kencan untuk dewasa muda tanpa membicarakan Tinder. Aplikasi ini bisa dibilang mempopulerkan adegan aplikasi kencan (berhasil melewati layanan kencan khusus situs web) dan masih kuat.

Antarmukanya sederhana: geser ke kanan jika Anda menyukai seseorang, dan geser ke kiri jika Anda tidak tertarik. Jika dua orang saling menggesek ke kanan, mereka memiliki kesempatan untuk bertukar pesan. Tetapi Anda tidak dapat mengirim pesan ke siapa pun tanpa mencocokkan terlebih dahulu—kami telah membahas apa yang harus dilakukan setelah Anda mencocokkan di Tinder sebelumnya.

Itu benar-benar semua yang ada untuk itu. Mayoritas pengguna Tinder berusia di bawah 35 tahun, jadi ini adalah pilihan yang cocok untuk orang yang lebih muda. Di masa lalu, Tinder terkenal karena sangat diarahkan pada budaya hookup.

Namun, itu telah datang jauh. Selama bertahun-tahun, kami semakin banyak mendengar kesaksian tentang pasangan yang telah menikah setelah bertemu di Tinder. Ini membuktikan bahwa mungkin untuk menemukan pasangan jangka panjang di Tinder, jadi mereka yang mencari hubungan serius harus mencobanya.

Tidak seperti sebelumnya, Tinder memungkinkan Anda untuk mencocokkan dengan orang-orang secara global, sehingga Anda dapat terhubung dengan orang-orang yang jauhnya ratusan mil jika Anda tidak beruntung di negara Anda. Versi gratis Tinder membatasi jumlah gesekan kanan yang Anda dapatkan; Anda dapat meningkatkan ke salah satu paket berbayar untuk Tinder untuk fitur tambahan..

3. PlentyOfFish

PlentyOfFish (POF) adalah situs kencan gratis terkenal lainnya. Ukurannya yang tipis menjadikannya pilihan yang baik untuk menemukan kecocokan, meskipun memilah-milah semua kebisingan bisa sedikit sulit.

POF menawarkan beberapa cara untuk terhubung. Seperti OkCupid, bebas mengirim pesan kepada siapa pun. Anda juga dapat menggunakan tab Terdekat untuk melihat pengguna seluler lain yang Berada di dekat Anda.

Sementara itu, bagian Meet Me menghadirkan antarmuka seperti Tinder yang familiar untuk menggesek profil. Gunakan fitur Live untuk bertemu single lain secara real-time dalam live streaming.

Keanggotaan POF yang ditingkatkan menawarkan tampilan profil yang diperluas, suka tanpa batas, pencarian nama pengguna, dan banyak lagi. Kelemahan kecilnya adalah bahwa antarmuka PlentyOfFish cukup kuno dan sedikit berantakan, terutama di web. Tapi itu pasti patut dicoba.

Unduh: PlentyofFish untuk Android | iOS (Gratis, berlangganan tersedia)

4. Bumble

Jika Anda ingin mencoba alternatif aplikasi kencan selain Tinder, Bumble cocok untuk Anda. Aplikasi ini menggunakan gerakan menggesek dan profil sederhana yang sama seperti Tinder, tetapi dengan satu perbedaan penting: wanita selalu membuat langkah pertama.

Setelah dua orang saling menggesek satu sama lain, wanita tersebut dapat memilih apakah akan memulai percakapan. Jika dia tidak melakukannya dalam waktu 24 jam, pertandingan akan hilang. Dalam pertandingan sesama jenis, salah satu orang dapat memulai percakapan.

Untuk membantu memerangi penyalahgunaan, Bumble memiliki fitur moderasi foto. Ini meminta Anda untuk mengunggah foto diri Anda yang jelas, yang membuat orang lain tahu bahwa Anda adalah profil yang sah. Gagal melakukannya mencegah Anda menggunakan aplikasi.

Bumble menawarkan paket Bumble Boost dan Premium berbayar, yang menambahkan fitur tambahan.

5. Coffee Meets Bagel

Jika Anda menemukan gempuran pertandingan di aplikasi lain yang luar biasa, Coffee Meets Bagel (CMB) adalah untuk Anda. Aplikasi ini mengambil pendekatan yang dikuratori: pada siang hari setiap hari, aplikasi mengirimi Anda beberapa korek api (“bagel”). Jadi, alih-alih menggesek banyak profil orang, Anda dapat melihat beberapa dan melihat apakah Anda tertarik dengan mereka.

Kecocokan potensial dapat ditemukan di tab Disarankan dan Temukan. Setelah cocok, Anda dapat memulai percakapan. CMB bahkan menyediakan beberapa pertanyaan awal untuk memudahkan Anda.

Memutakhirkan ke paket Premium CMB menambahkan informasi tentang seberapa sering kecocokan Anda menanggapi obrolan, tanda terima telah dibaca, ditambah lebih banyak fitur.

Saran untuk Kencan Online dengan Aman

Sekarang setelah Anda memiliki lima aplikasi kencan yang bagus untuk dipilih, mari kita tinjau beberapa poin penting tentang berkencan dengan aman secara online.

Bertemu dengan Aman

Setelah Anda terhubung dan mengobrol di aplikasi untuk sementara waktu, pada akhirnya Anda ingin bertemu dengan calon pasangan Anda secara langsung. Ini bagus, tetapi penting untuk berhati-hati saat melakukannya.

Anda harus selalu bertemu di tempat umum, seperti restoran atau kedai kopi. Memiliki banyak orang di sekitar mengurangi kemungkinan teman kencan Anda mengancam Anda atau hal serupa.

Juga bijaksana untuk mendorong diri Anda ke kencan (jangan biarkan mereka menjemput Anda). Biarkan beberapa teman atau keluarga tahu ke mana Anda akan pergi dan berapa lama Anda akan pergi, untuk berjaga-jaga jika terjadi sesuatu.

Anda juga harus menghindari minum alkohol beberapa kali pertama Anda bertemu untuk menghindari lapisan komplikasi itu.

Hindari Penipuan Umum

Sayangnya, sifat bebas dari banyak aplikasi kencan membukanya untuk penipuan. Selalu waspada terhadap tanda-tanda bahwa profil ingin menipu Anda.

Tanda-tanda peringatan ini meliputi:

Foto mereka diedit atau dicuri.

Mereka meminta Anda untuk mengobrol di aplikasi lain atau melalui email segera.

Mereka mengirim tautan aneh untuk Anda klik.

Mereka mulai menanyakan detail pribadi.

Mereka meminta uang.

Jangan langsung percaya siapa pun di aplikasi kencan, terutama jika mereka meminta uang. Lihat lebih banyak tip untuk mengidentifikasi dan menghindari scammer kencan online.

Lindungi Profil Anda

Selain menghindari penipuan, Anda juga harus mengambil langkah-langkah untuk melindungi privasi Anda saat menggunakan aplikasi kencan. Jangan gunakan gambar profil yang sama yang telah Anda atur di mana-mana, yang membuatnya mudah untuk menemukan Anda secara online.

Hindari menautkan ke akun media sosial Anda, dan berhati-hatilah dengan foto yang Anda sertakan.

Akankah Kencan Online Menemukan Kecocokan Anda?

Kencan online terdengar seperti peluru ajaib, tapi itu tidak mudah. Ini adalah keseimbangan yang sulit untuk mengekspresikan diri, mengobrol dengan pasangan, dan menghindari potensi bahaya yang menyertai aplikasi kencan.

Jangan takut untuk memblokir orang jika mereka menjadi menyeramkan, dan ingat bahwa membangun koneksi membutuhkan waktu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini